Tips Atasi Tubuh Cungkring alias kurus

gambar ilustrasi tubuh kurus
Tubuh cungkring dengan massa otot yang kurang. Wah, masalah banget ya  buat anda para lelaki yang seharusnya tampil macho. Lalu apa sih penyebabnya? Jangan hanya aksyik bekerja untuk mengumpulkan uang. Anda juga perlu untuk memperhatikan pola hidup anda agar tubuh menjadi sehat dan tubuh memiliki massa otot yang ideal. Lalu, apa sih penyebab tubuh sampai kekurangan massa otot?
Nah, ini dia beberapa tips dan ulasan ringan buat kita...

Kurang makan
Makan disini bukan berarti menambah intensitas yang tadinya tiga kali sehari  menjadi lima kali sehari. Namun makan disini lebih kepada jenis makanan yang anda konsumsi. Usahakan untuk membuat list makanan yang tinggi protein agar anda bisa memiliki asupan gizi yang cukup  tinggi.

Tidak konsisten dalam latihan fisik
Pernah pergi ke tempat fitness, tapi kok banyak malesnya.  Nah, itu dia penyebabnya. Usahakan untuk melakukan  latihan secara rutin walaupun hanya beberapa menit  saja. Anda bisa memulai dari latihan fisik ringan di tempat fitness  atau  melakukan olahraga sendiri di rumah.

Tidak punya pelatih
Terkadang apa  yang menjadi kendala terhentinya kegiatan olahraga adalah tidak adanya pelatih yang mendampingi. Bila anda ingin memiliki pelatih, cobalah mengunjungi fitness center yang  cukup besar. Biasanya disana ada pelatih yang dapat membimbing kegiatan olahraga anda.

Tidak ada pengukuran untuk kemajuan
Pengukuran tehadap kemajuan ini sangat  penting untuk mengetahui progess anda dalam kurun waktu tertentu. Nah, bila sudah melakukan latihan, lakukanlah pengukuran kemajuan untuk medapatkan  hasil yang nyata.

Salah mengambil menu makanan
Ini dia kesalahan yang umum  terjadi kepada kita semua. Nah, mulai sekarang pilihlah makanan yang tidak hanya  enak di lidah, tetapi jugamengandung  nutrisi yang cukup.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa tubuh anda kurus kering dan nyaris memiliki massa otot di bawah rata-rata. Mulai sekarang, lakukan perubahan kepada diri anda agar  memiliki massa otot yang standart. Tentu saja hal itu harus diimbangi dengan olahraga dan latihan fisik yang cukup. Semoga tips tersebut bermanfaat bagi pembaca semuanya.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih sob..