PTC Terpercaya Terbaik TERBUKTI Membayar Sampai Saat ini

 

PTC Terpercaya Terbaik terbukti membayar sampai saat ini - PTC atau Paid To Click merupakan suatu program advertising, kita sebagai member diharuskan mengklik iklan yang yang tampil pada suatu situs ptc yang kita ikuti, sebagai imbalannya kita akan mendapat upah yang nilainya bervariasi untuk nominal per-kliknya.

Saya bisa katakan, ptc adalah cara termudah dalam memperoleh duit dari internet.


Mengapa?

Yang pertama; Kita tidak dipungut biaya pendaftaran untuk menjadi peserta. Iya, bisnis ini gratis alias tanpa modal.

Namun jangan salah sangka dulu, gratis disini maksudnya jelas sekali yaitu tidak dipungut bayaran untuk mendaftar keanggotaan, namun tetap butuh biaya untuk akses internet dan listrik tentunya. Ini kenapa saya perjelas, karena banyak beberapa klikker's yang memperdebatkan untuk hal yang tidak penting ini.

Sebagian mengatakan ptc ini bisnis online tanpa modal sedangkan sebagian yang lain ngotot bahwa ptc termasuk bisnis online yang membutuhkan modal. Jadi kita skip saja untuk perihal ini....


Terus yang kedua; Ptc itu mudah dalam menjalankan programnya.

Mudahnya gimana?

Anda tahu kan, umumnya bisnis online di internet mengharuskan cari downline dulu baru dapat penghasilan.

Nah, yang saya tahu cari downline itu sangat susah, kita perlu meyakinkan target bahwa visi dan tujuan kita sama dan perlu kerja sama seimbang.

Pada ptc tidak ada keharusan cari downline, tanpa downline (referral) kita sudah bisa mendapatkan penghasilan. Namun lebih bagusnya sih tetap berusaha cari referral.

Ini cocok buat sobat yang terkendala dalam hal sarana promosi. Kuncinya kesabaran dan keuletan yang exstra, lambat laun pundi-pundi uang akan terkumpul mengisi akun paypal kalian.


Yang ketiga; Ptc tidak terikat dengan waktu. Kapanpun dan dimanapun sobat bisa mengerjakannya. Bahkan sekarang sudah bisa lewat smartphone. Sambil kerja real sambil klik.

Jadi, jika sobat mengerjakan klik iklan maka akan mendapat bayaran, jika tidak yang tidak mengapa juga tapi tidak memperoleh penghasilan.

Seperti contohnya saya, punya akun ptc ini yang dulu pernah saya daftarkan keanggotaan di tahun 2011. Lama tidak saya buka dan klik, dan kebetulan username dan sandinya masih tersimpan, ternyata setelah saya buka akhir2 ini akun dan saldonya masih tetap seperti dulu kala terakhir kali saya tinggalkan.

Lumayan dengan kepesertaan yang termasuk senior tapi penghasilan pemula hehee...

Dulu saya meremehkan yang namanya ptc ini, sehingga tidak semaksimal seperti sekarang pendapatannya.

Boleh dikatakan, ptc ini kecil perolehannya (jika tidak tahu strateginya) tapi benar benar terbukti membayar. Nanti saya share-kan screenshoot nya.


Seperti yang saya bilang, pendapatan dari ptc itu kecil sih, tapi itu dulu, bro! Jika tidak tahu strategi permainannya. Itulah sebabnya saya dulu meninggalkan bisnis ptc ini.

Dan saya menyesal setelah tahu teman teman seangkatan saya sekarang menghasilkan perolehan tak kurang dari puluhan dollar perhari, jika dirupiahkan beberapa ratus ribu perhari hanya cuman klik doang yang gk makan waktu banyak. Itu perhari lo.

Untungnya saya tidak terlambat menyadari potensi ptc ini, dan sekarang sudah mulai nampak hasilnya, yah walaupun agak minder juga sih jika ditanya total perharinya.

Yah lumayanlah, jika ditotal sebulan sudah cukup buat beli hp baru hihii.

Saya ingin sekedar mengingatkan, ptc ini merupakan bukan sebuah program penghasil uang cepat kaya. Semua butuh proses.

Jika kalian mengharapkan yang instant, saya rasa ptc bukan tempatnya. Dan mungkin lebih baik cari alternatif lain karena di internet ini bejibun peluang yang bisa kita garap, betul gk bro? Tapi jika kalian berpikiran konsisten seperti saya, ayo kita lanjut.

Karena ini bukan trik tipu-tipuan, maka semuanya perlu bekerja seperti layaknya didunia offline.

Klik ptc ini mungkin jika kita kategorikan lebih condong ke kerja online daripada disebut bisnis online. Ada yang setuju gk? Ok deh setuju aja gk apa2 kok...


Cara Menghasilkan Dollar dari Ptc yang Terbaik dan Terpercaya.


Ada banyak sekali jumlahnya situs PTC di internet yang dapat kita ikuti, tapi kita harus tetap berhati hati juga dalam mengikuti program ini, karena banyak juga ptc yang terbukti scam tidak membayar.

Jadi sebelum melangkah, pernyataan ini perlu kita camkan; bahwa tidak semua situs PTC itu membayar para membernya, makanya diperlukan rekomendasi dari mereka yang telah membuktikan bahwa ptc itu benar legit membayar.


Nah, jika kalian adalah seorang pemula dalam dunia ptc, saya akan share beberapa ptc yang paling terbukti membayar dan bukan ptc abal abal. Situs PTC ini terbaik dan terpercaya hingga saat ini.

Saya akan merekomendasikan Situs PTC yang sudah sangat lama eksis dan tentu saja sudah terbukti membayar para membernya, dan yang pasti situs ptc ini menerima klikker's dari negara asia selain negara ptcnya sendiri yaitu amerika dan eropa, sehingga jangan takut jika tidak dibayar karena banyak sekali orang Indonesia yang sukses di bidang ptc luar ini.

Dan sobat tak perlu berkecil hati, memang banyak rekan blogger yang selama ini meremehkan kerja klik ptc ini.

Tak apa, itu hak mereka...

Ptc identik dengan kerja keras, itulah yang membuat mereka malas untuk kegiatan ptc ini. Solusi penghasilannya, mereka lebih respek pada program PPC untuk memperoleh penghasilan dari blog yang mereka kelola. Faktanya banyak juga dari blogger yang kaya dan memperoleh penghasilan dari program PPC ini. Tapi itu karena mereka memang sangat profesionsl dibidang ppc ini.


Ok, balik lagi kita ke ptc yang terpercaya terbaik terbukti membayar.

Langkah mudah untuk bisa menghasilkan penghasilan dari ptc adalah pertama2 kalian mendaftar atau registrasi dulu di situs ptc yang hendak kalian ikuti.

Tak lupa persiapkan prosessor alat pembayaran yang kompetibel dengan situs ptc nya, dan yang penting nantinya mudah dalam hal payout dan pencairan dari dollar kerupiah lalu masuk ke rekening bank kalian.

Saran saya sobat perlu punya akun PAYPAL. Untuk yang belum punya dan berniat membikin akun paypal, silahkan ikuti panduan membuatnya >> disini.

Jika sudah, persiapkan pula akun email yang valid. Email akun paypal dan email akun ptc kalau bisa di pisahkan agar enak nantinya.


Daftar PTC Terpercaya Terbaik Terbukti membayar hingga sekarang

Berikut ini adalah akan saya share situs PTC terbaik yang tebukti membayar membernya. Sebenarnya sudah saya seleksi, sebagian saya ikuti dan ada juga yang cuma numpang titip akun doang, karena saya hanya fokus pada beberapa ptc saja yang saya bikin project untuk dimaksimalkan potensinya dan hingga kini saya nikmati profit yang lumayan untuk ukuran kerja sampingan. (Sekedar inpo saya kerja juga sebagai pegawai disalah satu badan usaha, kerja nyata sehingga mendapatkan gaji bulanan juga, jadi bukan seorang kerja full time sebagai internetmaker/ blogger). Mantap!

Perlu saya kasih tahu bahwa disini saya tidak akan men-share situs PTC yang terbukti scam, jadi situs ptc ini memang sudah banyak mengulas reviewnya dan benar2 ter-uji terbukti membayar.

Hal ini dimaksudkan agar kalian tidak ragu lagi dan mengikuti jejak saya memperoleh penghasilan gratis dari internet tanpa modal.

1. Situs ptc terpercaya terbaik terbukti membayar pertama yaitu Clixsense.
Ptc pertama yang saya rekomendasikan karena ptc ini menawarkan banyak fitur penghasilan selain klik iklan. Kokoh berdiri sejak 2007, termasuk Ptc elite dunia.

Bahkan jika kalian serius pada ptc ini, kerjakan survey, offers, task dan clixgrid dll pada situs ptc clixsense ini maka kalian bisa ucapkan selamat tinggal pada kerja offline. Sobat terbebas dari pengangguran akut dan gaji melebihi penghasilan PNS.

Bukan lebay tapi memang faktanya begitu. Tapi tentu saja balik lagi, kalian harus tahu trik strategi dan cara kerjanya dahulu. Santai tanpa perlu buru-buru bro. Disini gan infonya : Detail lengkap info dan trik tentang Clixsense klik disini

2. Situs ptc terpercaya terbaik terbukti membayar kedua yaitu Neobux.
Pada situs ptc neobux kalian akan menemukan tampilan situs yang sederhana. Tapi jangan salah, sejak 2008 situs ini selalu melahirkan jutawan baru dari klik iklan.

Banyak offers yang tersedia untuk meningkatkan penghasilan. Pekerjaan yang kelihatannya remeh namun menyimpan jalan kesuksesan.

Saya bukan membual, jika kalian penasaran klik disini untuk infonya: kerja online di NEOBUX info selengkapnya disini

3. Situs ptc terpercaya terbaik terbukti membayar ketiga yaitu Donkeymails.
Bisa disebut Ptc atau Ptr (paid to read-email).

Jangan terkecoh dengan tampilan interface pada situs donkeymails ini. Terlihat ketinggalan jaman, tapi itu bukan tanpa alasan.

Ya, tampilan situs donkeymails selalu begitu sejak tahun 2005 lalu, dan kita tidak perlu membahas tampilannya, biarlah umur yang bicara, bagaimana situs ini tetap stabil membayar dan malah terus meningkat, berbanding terbalik banyaknya situs ptc yang seusia donkeymails ini yang telah tumbang akibat minim dan buruknya management skill.

Asiknya lewat ptc ini klik iklan tidak perlu lewat situsnya untuk mencek iklan yang tersedia, setiap hari saya mendapat email lalu tinggal klik atau rapel belakangan dari email tersrbut earning akan masuk ke akun saldo balance kita.

Kalo bisa sinkronkan email di smartphone kalian sehingga klik cukup lewat hp saja.

Cukup simpel kan? Ke tkp: silahkan join disini

4. Situs ptc terpercaya terbaik terbukti membayar yang keempat yaitu dari no-minimum. No-minimum satu aliansi dengan situs donkeymails jadi baik admin situs dan layanannya persis dgn donkeymails. Umur ptc ini juga sama 2005 sejak awal launcingnya tetap setia dan tetap membayar membernya.

Silahkan kunjungi situsnya disini: silahkan join disini

5. Situs ptc terpercaya terbaik terbukti membayar kelima yaitu ptc Ayuwage.
Nama situsnya unik, saya jadi keinget mbak ayu ajah, hehee...

Tapi ini situs ptc yang cukup lama juga malang melintang dijagad maya internet, yaitu sejak 2010. Pada situs ptc Ayuwage ini, jika kalian rajin mudah sekali memperoleh $ 5 + sebulan tanpa referral.

Perlu diingat, Ptc Ayuwage sifatnya rebutan jadi jika ingin dapat banyak klik, offers, task, survey agar meningkatkan earning disarankan install ayuwage toolbar pada layar dekstop kalian. Ini memudahkan sekali sehingga kita tidak perlu utk cek manual buka situsnya saban saat untuk memastikan ketersediaan tugas.

Penghitungan earning pada ptc ayuwage menggunakan point. Jika terkumpul 10 rb poin itu senilai $ 5 dan bisa kita withdraw/tarik ke akun paypal kita. Join silahkan daftar disini

6. Berikutnya nanti saya update lebih banyak lagi situs ptc yang terpercaya terbukti membayar agar bersama2 kita menikmati lezatnya dollar dari ptc yang legit ini. Jadi tunggu saja update terbaru nanti...


Jadi pada dasarnya penghasilan dari PTC itu lebih potensial jika kita konsisten serta menjalankan strategi yg benar dalam bisnis PTC.

Satu hal yang tidak saya ungkap disini, yaitu mengenai referral. Walaupun tanpa referral sendiri kita cukup menghasilkan lewat bisnis ptc ini tapi jika kalian ingin lebih maksimal lagi, manfaatkanlah sistem referral yang berlaku secara pelan-pelan saja, karena kunci kesuksesan besar tanpa capek itu terletak pada seberapa giat kita menggaet referral.

Semakin banyak semakin mudah dan semakin meningkat pendapatan kita.

Coba bayangkan jika kita aktif hanya di 10 situs PTC saja. Lalu dari masing - masing ptc memperoleh $2/hari bukankah cukup lumayan jika dikalikan dalam sebulan. Itu baru 10 situs, apalagi jika lebih banyak. 


Kesimpulan saya, memilih situs PTC terpercaya terbaik terbukti membayar adalah mutlak bukan sekedar ikut-ikutan. Karena walaupun toh gratis juga, tapi jika kalian salah pilih bukan hanya waktu yang tersia siakan tapi juga kesempatan besar kalian yang lewat begitu saja dan tidak bisa kita tarik mundur mengembalikan segala jerih payah kita selama ini yang terbuang dengan percuma. Manfaatkan waktu dengan sungguh2 karena jika kalian tahu dan menjalankan tehnik ptc ini secara benar maka kalian bisa memperoleh penghasilan uang yg berlimpah dari bisnis ini.


    Choose :
  • OR
  • To comment
7 comments:
Write komentar
  1. Pada dasarnya bisnis online itu sama halnya bisnis offline, tidak ada yang instan untuk sukses.. Semua membutuhkan usaha dan kerja keras baru kemudian bisa menikmati hasilnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap!!!
      Info situs judi poker dan togel terbaik dan free chip kunjungi www.terbukti.club

      Delete
  2. Ni yang ingin bisnis online atau lebih tepatnya tranding saham paling simple dan mudah cocok bagi yang masi baru maupun yang sudah senior
    dengan pendpatan 10-20$ bahkan lebih dengan hitungan bahkan jam menit bahkan detik
    Di sini kita bisa mulai dari modal yang paling kecil 0,52$(Rp5000) dn 1$(Rp10000)cuma dengan durasi paling minim 5 detik saja kita langsung dapat untung dan untuk proses wd/pencairan instan hanya memakan waktu -+ 2-3 menit bisa langsung ke rekening kita
    yang minat bisa langsung klik link di bawah kita bisa menggunakan akun virtual/uang mainan hanya masukan gmail dan konfirm token daftar

    http://record.binary.com/_b-jquyZIHQe6tyDIijdDK2Nd7ZgqdRLk/1/

    Untuk lebih jelasnya silahkan klik link video di bawah ini, sedikit menunjukan cara tranding mudah dan simple gunakan kualitas video yg tinggi atau copy paste ke apk youtube agan saja supaya bisa mengubah kualitas videonya.. agak jelek soalnya
    https://youtu.be/1YnP0w4-0Mo

    Klo kurang jelas atau kesulitan sblum mndftar atau yang lainnya silahkan hub sya
    085850228872 via phon sms chat wa sya bisa pandu cara daftar pencairan cara tranding atau tehnik tranding freee



    ReplyDelete
  3. Pulsa Otomatis 24 jam
    Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
    klik pulsa bitcoin
    klik beli pulsa via bitcoin
    klik konter pulsa
    klik konter pulsa online
    klik konter pulsa 24 jam

    ReplyDelete
  4. panjang artikelnya gan dan lengkap
    http://ruzqil31.blogspot.com/

    ReplyDelete


  5. http://www.danaunta.com/api/inviter?code=qusxbootIm&channel=default

    Mudah mudahan bisa bermanfaat

    ReplyDelete
  6. VIRALLL!!!!! Aplikasi Alimama penghasil uang dengan keuntungan 1-2% perhari dari modal kalian, untuk registrasi nya GRATIS buruan ...

    1. Registrasi/ klik di sini https://almm.qdhtml.net/register/?qr=238974

    2. langkah selanjutnya langsung klik go download dan instal aplikasi

    3. Buka aplikasi dan klik daftar sekarang, jangan lupa Isi data nama, no telpon ,password dan kode undangan 238974

    4.Deposit minimum 50 rb (transfer harus menggunakan m-banking)

    5. Jalankan misinya( misinnya tinggal klik klik aja keuntungan perhari max 2%)

    *Penjelasan mengenai aplikasi ini ada di appsnya (aplikasinya) dan anda bisa menanyakan lebih lanjut kontak yang ada di aplikasi tersebut, segera download dan daftar, keputusan deposit ataupun tidak ada di kalian

    ReplyDelete

terima kasih sob..